Home | Pengumuman

REGISTRASI ULANG CALON MAHASISWA BARU


Login Peserta

Seleksi
Nomor Peserta Harus diisi
Tanggal Lahir Harus diisi
(sesuai tanggal lahir yang diinput saat mendaftar SBMPTN)
Key CodeKey Code
Type Code ketik ulang Key Code
Bagi yang mengalami masalah silahkan ke sekretariat panitia di Gedung BAAK-PSI UNG

Sehubungan dengan pendaftaran calon mahasiswa baru Universitas Negeri Gorontalo yang dinyatakan lulus melalui Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Diwajibkan melakukan penginputan biodata  calon mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang diisi secara on-line melalui  website http://siat.ung.ac.id/?mod=registrasi yang telah dimulai tanggal 12 - 17 Juli 2013.
  2. Melakukan pendaftaran kembali pada tanggal 18 - 24 Juli 2013 Pukul 08.00-13.00 WITA bertempat di Gedung BAAK-PSI UNG dengan membawa kelengkapan berkas sebagai berikut:
    1. Hasil cetakan formulir biodata calon mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo yang sudah diisi secara on-line.
    2. Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2013 asli.
    3. Memperlihatkan Ijazah asli dan menyerahkan satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    4. Memperlihatkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Asli dan menyerahkan satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    5. Memperlihatkan raport  dari semester 1 s/d 6 Asli dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy yang telah dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
    6. Surat keterangan penghasilan orang tua (Ayah dan Ibu) dari Kepala Desa atau Lurah.
    7. Khusus bagi orang tua dari calon mahasiswa yang berprofesi sebagai PNS, Pegawai BUMN/BUMD, Pegawai Swasta membawa slip gaji asli yang ditandatangani oleh Bendahara instansi yang bersangkutan.
    8. Memperlihatkan kartu JAMKESMAS/JAMKESMAN/JAMKESDA dan menyerahkan satu lembar photo copy (apabila ada).
    9. Memperlihatkan tagihan listrik 3 (tiga) bulan terakhir dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy. Bagi yang tidak mempunyai aliran listrik, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah.
    10. Memperlihatkan tagihan PDAM 3 (tiga) bulan terakhir dan menyerahkan masing-masing satu lembar photo copy. Bagi yang tidak mempunyai sambungan PDAM, dibuktikan dengan surat keterangan dari Kepala Desa atau Lurah.
    11. Photo copy setoran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari tempat tinggal setahun terakhir.
    12. Satu lembar pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm dengan latar merah maron berkemeja/ blus putih, bagi yang berkerudung diwajibkan memakai kerudung putih.
    13. Berkas pada item a sampai dengan i dimasukan dalam map berwarna merah muda.
  3. Pra registrasi akademik tidak bisa diwakilkan, bagi calon mahasiswa yang tidak mendaftar kembali pada waktu yang telah ditentukan dan atau tidak melengkapi berkas, DIANGGAP MENGUNDURKAN DIRI.