25-04-2020 22:27:27 oleh Arbyn Dungga
Calon Mahasiswa Lulus SNMPTN 2020 Diminta Segera Mendaftar

Wakil Rektor IREAD.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) meminta para calon mahasiswa yang dinyatakan lulus lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2020 agar segera kembali mendaftar.


Wakil Rektor Bidang Akademik UNG, Harto Malik menghimbau agar seluruh calon mahasiswa kembali mendaftar secepatnya melalui laman resmi kampus UNG. Setelah melakukan registrasi online, kata Harto, calon mahasiswa harus menyiapkan dokumen berupa hardcopy dan persyaratan yang diminta oleh kampus. Selanjutnya, berkas yang telah disiapkan tersebut dikirimkan melalui pos atau jasa pengiriman lainnya ke UNG.


“Peserta yang lulus SNMPTN di UNG yang tidak melakukan registrasi kembali dan tidak mengirimkan dokumen sesuai waktu yang ditentukan dengan alasan apapun, akan dinyatakan gugur atau tidak lulus,” tegas Harto. Harto menambahkan, para calon mahasiwa yang lulus masih bisa melakukan registrasi online hingga tanggal 27 April 2020. “Pihak kampus memperpanjang registrasi hingga sampai dengan 27 April 2020. Hal ini dilakukan karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan, sehingga memberlakukan perpanjangan,” tutur Harto.


Pendaftaran dapat melalui laman http://pmb.ung.ac.id atau http://siat.ung.ac.id/


Sumber : Read.ID